HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL JEMBER INDAH

Industri pariwisata di Indonesia sangat berperan dalam perkembangan usaha akomodasi atau perhotelan. Indonesia yang memiliki banyak potensi besar seperti keindahan alam, kebudayaan dan sejarah bangsa, festival dan upacara-upacara unik, berbagai macam hasil seni dan ukiran, makanan dan minuman khas,...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: FESTARIADI (Author)
Other Authors: JULIANTO, DIDIK EKO (Contributor), SUPRIYANTO, TOTOK (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-25T06:49:43Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Industri pariwisata di Indonesia sangat berperan dalam perkembangan usaha akomodasi atau perhotelan. Indonesia yang memiliki banyak potensi besar seperti keindahan alam, kebudayaan dan sejarah bangsa, festival dan upacara-upacara unik, berbagai macam hasil seni dan ukiran, makanan dan minuman khas, serta tempat manarik lainnya membuat para wisatawan baik lokal maupun mancanegara tertarik untuk mengunjugi dan menikmati potensi-potensi tersebut. Adanya kondisi tersebut membuka peluang-peluang bisnis yang potensial bagi para pengusaha untuk berpartisipasi di dalamnya. Salah satu peluang bisnis yang cukup menunjang industri pariwisata adalah usaha akomodasi atau perhotelan.
Item Description:990910202111
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72215