PENERAPAN PENDEKATAN CTL UNTUK MENINGKATKAN HASIL PEMBELAJARAN PKn TENTANG ORGANISASI PADA SISWA KELAS V SDN PEJARAKAN 01 RANDUAGUNG - LUMAJANG
Pendidikan pada dasarnya upaya untuk mempersiapkan atau memberi bekal pada peserta didik agar dikemudian hari mereka dapat mandiri dan tanggap terhadap lingkungannya untuk menghadapi tantangan hidup dalam bermasyarakat. Pembelajaran PKn yang dilakukan saat ini lebih banyak bersifat verbal (jenjang k...
Saved in:
Main Author: | Lasmono, Yusuf (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sumarjono (Contributor), Muchtar, H. Imam (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-26T05:20:43Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SDN AMBULU 01 JEMBER
by: Maulida, Sofia Nur
Published: (2016) -
PENERAPAN KOMBINASI METODE EKSPERIMEN DAN DISKUSI GUNA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA TENTANG RANGKAIAN LISTRIK DASAR PADA SISWA KELAS VI DI SDN BUWEK RANDUAGUNG - LUMAJANG
by: KASIYANTO
Published: (2016) -
Penyelidikan Tanah Dasar Pada Proyek Pembangunan Jembatan Daerah Kalidilem Randuagung Kabupaten Lumajang
by: YULIAGE, Uswatul Maulidah
Published: (2019) -
Implementasi Metode Make A Match Dalam Pendekatan Saintifikmata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas Iv Sdn Kebonsari 01 Jember
by: MUCHTAR, Imam, et al.
Published: (2021) -
Analisis Literasi Matematika Dalam Menyelesaikan Soal Operasi Hitung Pecahan Siswa Kelas V SDN Darungan 01 Lumajang
by: WARNI, Aniar Puspita
Published: (2020)