PENERAPAN DEEP DIALOGUE/ CRITICAL THINKING (DD/CT) DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SEJARAH PESERTA DIDIK KELAS X IS -2 DI SMAN ARJASA TAHUN AJARAN 2013/2014
Kurikulum 2013 mengharapkan pendidik dan peserta didik untuk aktif dalam proses pembelajaran, sedangkan di sekolah hanya pendidik saja yang aktif menjelaskan. Peserta didik dalam pembelajaran sejarah cenderung pasif dan tidak bersemangat. Rendahnya berpikir kritis peserta didik dikarenakan pendidik...
Gorde:
Egile nagusia: | Afifah, Zainul Mila (Egilea) |
---|---|
Beste egile batzuk: | Umamah, Nurul (Laguntzailea), Handayani, Sri (Laguntzailea) |
Formatua: | Academic Paper |
Argitaratua: |
2016-01-26T05:25:44Z.
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | Get Fulltext |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Pengembangan E-modul Berbasis DD/CT untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Kelas XI SMA dengan Model ADDIE
nork: JANNAH, Ninik Maftuchatul
Argitaratua: (2019) -
Pengaruh Model Pembelajaran Deep Dialogue Critical Thinking (Ddct) Berbasis Local Wisdom Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Ipa Siswa SMP
nork: Rohmatillah, Septya
Argitaratua: (2021) -
Dr. D.D. Setiabudhi
nork: Tashadi, Tashadi
Argitaratua: (1984) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS DEEP DIALOGUE/CRITICAL THINKING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SMP
nork: Hafriani, Noni
Argitaratua: (2013) -
CT Scanning : Techniques and Applications
Argitaratua: (2011)