PENERAPAN DEEP DIALOGUE/ CRITICAL THINKING (DD/CT) DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SEJARAH PESERTA DIDIK KELAS X IS -2 DI SMAN ARJASA TAHUN AJARAN 2013/2014
Kurikulum 2013 mengharapkan pendidik dan peserta didik untuk aktif dalam proses pembelajaran, sedangkan di sekolah hanya pendidik saja yang aktif menjelaskan. Peserta didik dalam pembelajaran sejarah cenderung pasif dan tidak bersemangat. Rendahnya berpikir kritis peserta didik dikarenakan pendidik...
Salvato in:
Autore principale: | Afifah, Zainul Mila (Autore) |
---|---|
Altri autori: | Umamah, Nurul (Contributore), Handayani, Sri (Contributore) |
Natura: | Academic Paper |
Pubblicazione: |
2016-01-26T05:25:44Z.
|
Soggetti: | |
Accesso online: | Get Fulltext |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !
|
Documenti analoghi
-
Pengembangan E-modul Berbasis DD/CT untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Kelas XI SMA dengan Model ADDIE
di: JANNAH, Ninik Maftuchatul
Pubblicazione: (2019) -
Pengaruh Model Pembelajaran Deep Dialogue Critical Thinking (Ddct) Berbasis Local Wisdom Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Ipa Siswa SMP
di: Rohmatillah, Septya
Pubblicazione: (2021) -
Dr. D.D. Setiabudhi
di: Tashadi, Tashadi
Pubblicazione: (1984) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS DEEP DIALOGUE/CRITICAL THINKING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SMP
di: Hafriani, Noni
Pubblicazione: (2013) -
CT Scanning : Techniques and Applications
Pubblicazione: (2011)