PENERAPAN DEEP DIALOGUE/ CRITICAL THINKING (DD/CT) DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SEJARAH PESERTA DIDIK KELAS X IS -2 DI SMAN ARJASA TAHUN AJARAN 2013/2014
Kurikulum 2013 mengharapkan pendidik dan peserta didik untuk aktif dalam proses pembelajaran, sedangkan di sekolah hanya pendidik saja yang aktif menjelaskan. Peserta didik dalam pembelajaran sejarah cenderung pasif dan tidak bersemangat. Rendahnya berpikir kritis peserta didik dikarenakan pendidik...
Zapisane w:
1. autor: | |
---|---|
Kolejni autorzy: | , |
Format: | Academic Paper |
Wydane: |
2016-01-26T05:25:44Z.
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | Get Fulltext |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Sygnatura: |
A1234.567 |
---|---|
Egzemplarz 1 | Dostępne |