PENERAPAN DEEP DIALOGUE/ CRITICAL THINKING (DD/CT) DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SEJARAH PESERTA DIDIK KELAS X IS -2 DI SMAN ARJASA TAHUN AJARAN 2013/2014

Kurikulum 2013 mengharapkan pendidik dan peserta didik untuk aktif dalam proses pembelajaran, sedangkan di sekolah hanya pendidik saja yang aktif menjelaskan. Peserta didik dalam pembelajaran sejarah cenderung pasif dan tidak bersemangat. Rendahnya berpikir kritis peserta didik dikarenakan pendidik...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: Afifah, Zainul Mila (Yazar)
Diğer Yazarlar: Umamah, Nurul (İştirakçi), Handayani, Sri (İştirakçi)
Materyal Türü: Academic Paper
Baskı/Yayın Bilgisi: 2016-01-26T05:25:44Z.
Konular:
Online Erişim:Get Fulltext
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detaylı Erişim Bilgileri 3rd Floor Main Library
Yer Numarası: A1234.567
Kopya Bilgisi 1 Kütüphanede