ANALISIS POSITIONING JASA PT. TELKOMSEL BERDASARKAN SKALA PRIORITAS KEPENTINGAN PELANGGAN DAN CALON PELANGGAN DI KABUPATEN JEMBER
Yudhy Prasetyo Utomo, 77 halaman Mengenai "Analisis Positioning Jasa PT.Telkomsel berdasarkan Skala Prioritas kepentingan Pelanggan dan Calon Pelanggan di Kabupaten Jember ". Bertujuan menganalisis positioning produk Telkomsel ditinjau dari atribut-atribut yang ditawarkan kepada pelanggan...
Saved in:
Main Author: | Utomo, Yudhy Prasetyo (Author) |
---|---|
Other Authors: | Dimyati (Contributor), Utami, Wiji (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-27T08:11:09Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai pelanggan operator kartu seluler telkomsel terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan pada mahasiswa universitas jember
by: Fawaid, Mohamad Izzul
Published: (2022) -
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER CARE by ONLINE (CAROLINE) 188 TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN : Studi Survei Pada Pelanggan Telkomsel Di Taman Alun-Alun Bandung
by: Hidayah, Aida Nur
Published: (2017) -
Dampak Eksperiential Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Top 10 Kartu Halo Corporate Telkomsel-Grapari Jember
by: Laurasati, Yolanda
Published: (2019) -
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Pada Kartu Prabayar Simpati Telkomsel (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Prabayar Simpati Telkomsel Di Lingkungan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan 2014 - 2017 Fkip Universitas Jember)
by: Wahyuni, Lia Indah
Published: (2018) -
Upaya mempertahankan dan menarik pelanggan berdasarkan analisis preferensi konsumen pada usaha jasa komputer Bina Widya Di Jember
by: Prawiranegara, M. Syafruddin
Published: (2015)