PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PASIEN RUMAH SAKIT NAHDLATUL ULAMA BANYUWANGI
Relationship marketing merupakan strategi pemasaran yang diterapkan untuk mempertahankan konsumen yang sudah ada dan dapat menarik konsumen baru. Penerapan relationship marketing pada sebuah perusahaan maka dapat menimbulkan rasa puas dihati konsumen sehingga konsumen loyal pada perusahaan. Salah sa...
Saved in:
Main Author: | Purnamasari, Suryanti Eka (Author) |
---|---|
Other Authors: | Dimyati (Contributor), Endhiarto, Tatok (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-28T02:20:50Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Evaluasi Teknologi Informasi Pada Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (Rsnu) Banyuwangi Menggunakan It Balanced Scorecard
by: ALHANA, Chartin Wulan
Published: (2021) -
KISAH ULAMA/KIAI SEBAGAI STRATEGI PENYAMPAIAN PESAN WARGA NAHDLATUL ULAMA ETNIK MADURA
by: Haryono, Akhmad
Published: (2015) -
PERAN ORGANISASI ISLAM NU (NAHDLATUL ULAMA) DALAM UPAYA PEMBINAAN LITERASI POLITIK JAM'IYYAH MASYARAKAT : (Studi Deskriptif Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bandung)
by: Hidayat, Anwar
Published: (2017) -
PERKEMBANGAN ORGANISASI MUSLIMAT NAHDLATUL ULAMA DI INDONESIA PADA TAHUN 1952-1984
by: Oktapianti, Shinta
Published: (2015) -
Peran Nahdlatul Ulama Bandung dalam Menanamkan Sikap Cinta Tanah Air (Hubbul Wathan Minal Iman) Terhadap Warga NU di Kota Bandung: Studi Deskriptif Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bandung
by: Hubi, Zindan Baynal
Published: (2017)