PENGARUH PENCITRAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK DJARUM 76 YANG DISEBABKAN ADANYA LABEL SERAM DAN IKLAN HUMOR DI KOTA JEMBER

Persaingan bisnis pada era globalisasi saat ini makin dinamis dan kompleks, adanya persaingan ini tidak hanya menimbulkan peluang tetapi juga menimbulkan tantangan. Tantangan yang dihadapi oleh perusahaan yang bersaing diantaranya adalah selalu berusaha mendapatkan cara terbaik untuk merebut dan mem...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Izzuddin, Ahmad (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-28T04:36:18Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Persaingan bisnis pada era globalisasi saat ini makin dinamis dan kompleks, adanya persaingan ini tidak hanya menimbulkan peluang tetapi juga menimbulkan tantangan. Tantangan yang dihadapi oleh perusahaan yang bersaing diantaranya adalah selalu berusaha mendapatkan cara terbaik untuk merebut dan mempertahankan pangsa pasar. Merebut dan mempertahankan pangsa pasar dalam kondisi persaingan yang kompetitif seperti saat ini perusahaan harus dapat menerapkan strategi pemasaran yang tepat untuk menciptakan produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen sehingga tujuan perusahaan bisa tercapai. Semakin tingginya tingkat persaingan perusahaan dan produk menyebabkan setiap perusahaan harus dapat memberikan suatu strategi yang berbeda dari perusahaan lain agar mampu meraih minat para konsumen. Dalam persaingan pasar, produk-produk baru terus bermunculan sehingga kompetisi dalam merebut minat masyarakat harus menjadi sebuah perhatian bagi para pelaku bisnis.
Item Description:130820101009
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72738