PENGARUH PENCITRAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK DJARUM 76 YANG DISEBABKAN ADANYA LABEL SERAM DAN IKLAN HUMOR DI KOTA JEMBER
Persaingan bisnis pada era globalisasi saat ini makin dinamis dan kompleks, adanya persaingan ini tidak hanya menimbulkan peluang tetapi juga menimbulkan tantangan. Tantangan yang dihadapi oleh perusahaan yang bersaing diantaranya adalah selalu berusaha mendapatkan cara terbaik untuk merebut dan mem...
Saved in:
Main Author: | Izzuddin, Ahmad (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-28T04:36:18Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Gaya Hidup Pencitraan Mahasiswa Pengguna Instagram
by: Risky Cahyaningtyas, Adillia
Published: (2020) -
Perceraian Karena Perselisihan dan Pertengkaran yang Disebabkan Adanya Pihak Ketiga (Studi Putusan Pengadilan Agama Jember Nomor: 0100/Pdt.G/2018/PA.Jr)
by: SYAHFITRI, Imaniar
Published: (2019) -
Pengaruh Iklan, Harga, dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Revlon
by: Puspita, Rahmilla Chairani, et al.
Published: (2018) -
. ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK KRETEK DI KOTA SURABAYA
by: RAHARDJO, Budi
Published: (2017) -
ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN EFEK KOMUNITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL (STUDI: PRODUK PRIVATE LABEL DI KOTA SEMARANG)
by: LILIANA, Anastasia, et al.
Published: (2015)