PERBEDAAN ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK HONDA CB150R DAN YAMAHA NEW VIXION DI KOTA SURABAYA

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui perbedaan elemen - elemen Ekuitas Merek yang terdiri dari : kesadaran konsumen, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas konsumen Honda CB150R dan Yamaha New Vixion. Objek yang diteliti adalah konsumen dan pengguna Honda CB150R dan Ya...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SYAIFUDDIN, M. ARIF (Author)
Other Authors: Yulisetiarini, Diah (Contributor), Dimyati, Mohamad (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-28T08:26:05Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01645 am a22002173u 4500
001 repository_unej_123456789_72881
042 |a dc 
100 1 0 |a SYAIFUDDIN, M. ARIF  |e author 
100 1 0 |a Yulisetiarini, Diah  |e contributor 
100 1 0 |a Dimyati, Mohamad  |e contributor 
245 0 0 |a PERBEDAAN ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK HONDA CB150R DAN YAMAHA NEW VIXION DI KOTA SURABAYA 
260 |c 2016-01-28T08:26:05Z. 
500 |a 130820101033 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72881 
520 |a Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui perbedaan elemen - elemen Ekuitas Merek yang terdiri dari : kesadaran konsumen, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas konsumen Honda CB150R dan Yamaha New Vixion. Objek yang diteliti adalah konsumen dan pengguna Honda CB150R dan Yamaha New Vixion di kota Surabaya. Penelitian ini sampel diambil secara purposive sampling yaitu pengambilan sampel yang berdasarkan kriteria tertentudengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan uji t yang terdiri dari tahapan uji validitas, Uji reliabilitas, dan Anova yang merupakan golongan dari analisis komparatif lebih dari dua variabel atau lebih dari dua rata-rata. Tujuannya adalah untuk membandingkan lebih dari dua rata-rata. Gunanya untuk menguji kemampuan generalisasi artinya data sampel dianggap dapat mewakili populasi. 
546 |a id 
690 |a Kesadaran Merek 
690 |a Asosiasi Merek 
655 7 |a Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72881 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72881  |z Get Fulltext