IMPLEMENTASI STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN PADA PERSEROAN TERBATAS (PT) BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG JEMBER

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember merupakan perusahaan jasa perbankan milik Pemerintah yang ditugaskan sebagai wadah pembiayaan perumahan untuk rakyat yang diwujudkan dengan pemberian Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sehingga dapat mendukung upaya program pembangunan nasional. PT. Bank Ta...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor Principal: AGUSTIN, ERLY DWI (Author)
Outros autores: Poernomo, Djoko (Contributor), Wahyuni, Sri (Contributor)
Formato: Academic Paper
Publicado: 2016-02-01T09:23:23Z.
Subjects:
Acceso en liña:Get Fulltext
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
Descripción
Summary:PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember merupakan perusahaan jasa perbankan milik Pemerintah yang ditugaskan sebagai wadah pembiayaan perumahan untuk rakyat yang diwujudkan dengan pemberian Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sehingga dapat mendukung upaya program pembangunan nasional. PT. Bank Tabungan Negara (Persero) berfungsi sebagai Bank Umum dengan cara menerima simpanan dari masyarakat dalam bentuk tabungan, giro, dan deposito. PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember berupaya mempertahankan citra positif perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan dan mempertahankan loyalitas nasabah serta menjaga kelangsungan hidup perusahaan agar dapat terus survive ditengah kondisi persaingan yang semakin ketat dalam rangka untuk merebut hati nasabah dan calon nasabahnya. Upaya untuk mempertahankan citra positif perusahaan termasuk citra bank adalah sangat penting, karena kepercayaan masyarakat merupakan modal utama bagi Bank dan dapat ditempuh melalui implementasi strategi public relations, sebab melalui public relations sebuah citra positif perusahaan dibentuk dan dikomunikasikan kepada khalayak. Tanpa adanya citra positif dan kepercayaan dari masyarakat maka Bank akan menjadi pailit.
descrición da copia:030910202212
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73134