PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG
Smartphone adalah suatu kebutuhan untuk menunjuang aktifitas manusia dalam berkomunikasi dengan orang lain. Kegunaan handphone tidak lagi sebatas untuk telepon atau SMS saja tetapi mempunyai fungsi dan fitur yang lebih canggih dan lengkap. Hal ini, membuat perusahaan smartphone mempunyai strategi kh...
Saved in:
Main Author: | Utomo, Bayu Prasetyo (Author) |
---|---|
Other Authors: | Widodo, Joko (Contributor), Djaja, Sutrisno (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-02-02T04:22:07Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jember Angkatan 2011-2013)
by: Utomo, Bayu Prasetyo
Published: (2015) -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI EKUATOR COFFEENERY
by: Nisrina Nibras Hisanah, -
Published: (2019) -
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Melalui Citra Merek (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fkip Universitas Jember)
by: SAMIASIH, Indah
Published: (2018) -
Proses Pengambilan Keputusan Mahasiswa Universitas Jember Dalam Melakukan Aborsi
by: Evi Nurfayanti
Published: (2013) -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN
by: Dian Novitasari, Dian, et al.
Published: (2015)