PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF CARD SORTDENGAN TEKNIK MIND MAPPINGTERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS X MAN 2 JEMBER TAHUN AJARAN 2012/2013
Model pembelajaran aktif card sortmerupakan kegiatan pembelajaran dengan cara memilih kartu sesuai kategori. Model pembelajaran ini dapat digunakan untuk mengajarkan konsep, karakteristik, klasifikasi, fakta, tentang obyek atau mereview informasi. Model pembelajaran aktif card sort belum memberikan...
Saved in:
Main Authors: | Mustika Setianingrum, Mustika (Author), Slamet Hariyadi, Slamet (Author), Jekti Prihatin, Jekti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2016-02-18T04:49:41Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN PERFORMANSI MENGAJAR CALON GURU BIOLOGI MELALUI MICROTEACHING BILINGUAL DAN PENGGUNAAN BERBAGAI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
by: Jekti Prihatin
Published: (2015) -
Penerapan Model Pembelajaran Whole Brain Teaching (WBT) dengan Teknik Mind Mapping terhadap Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Biologi Pada Materi Sistem Pernapasan (Siswa Kelas XI IPA 3 SMA Negeri 1 Pakusari Jember)
by: Nizia Utari Fihidayat, et al.
Published: (2016) -
Pengaruh Simulasi Hujan Asam terhadap Kandungan Sukrosa, pH, dan Kadar Air Daun Murbei (Morus multicaulis Perr.).
by: Jekti Prihatin
Published: (2015) -
KETUNTASAN BELAJAR PENGENDALIAN HAMA, PENYAKIT, DAN GULMA MENGGUNAKAN DISKUSI MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN BERBASIS KOMPETENSI (COMPETENCY)
by: Jekti Prihatin
Published: (2015) -
Efek Hujan Asam terhadap Kandungan Senyawa Biokimia Daun Murbei Morus multicaulis Perr.
by: Jekti Prihatin
Published: (2015)