STRATEGI KEPUASAN NASABAH DENGAN PEMBERIAN KREDIT PADA BPR NUR SEMESTA INDAH CABANG JEMBER

BPR Nur Semesta Indah adalah salah satu perusahaan perbankan swasta yang kegiatan utama usahanya bergerak pada pemberian kredit usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Terutama didaerah Jember banyak sekali kegiatan pengkreditan yang sejenis. Lokasi yang bertempat di pusat perkotaan, BPR NSI memberik...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: JANNAH, SITI NUR (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2016-02-22T03:55:56Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01397 am a22001693u 4500
001 repository_unej_123456789_73428
042 |a dc 
100 1 0 |a JANNAH, SITI NUR  |e author 
245 0 0 |a STRATEGI KEPUASAN NASABAH DENGAN PEMBERIAN KREDIT PADA BPR NUR SEMESTA INDAH CABANG JEMBER 
260 |c 2016-02-22T03:55:56Z. 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73428 
520 |a BPR Nur Semesta Indah adalah salah satu perusahaan perbankan swasta yang kegiatan utama usahanya bergerak pada pemberian kredit usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Terutama didaerah Jember banyak sekali kegiatan pengkreditan yang sejenis. Lokasi yang bertempat di pusat perkotaan, BPR NSI memberikan solusi berupa bantuan pinjaman berupa kredit untuk modal usaha mikro. Bank selalu menggunakan strategi-strategi tertentu dalam memberikan kredit kepada nasabah, dimana strategi lebih memfokuskan diri bagaimana nasabah puas dalam pemberian kredit. Strategi kepuasan nasabah merupakan strategi yang tujuannya untuk memuaskan para nasabah. Selain itu pelayanan yang ditonjolkan biasanya berupa sikap, keramahan dan kesabaran karyawan dalam melayani para nasabah maupun calon nasabah. 
546 |a id 
690 |a STRATEGI KEPUASAN NASABAH 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73428 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73428  |z Get Fulltext