PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN TEKNIK MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN SIKAP ILMIAH FISIKA SISWA DI SMA NEGERI ARJASA KELAS X

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Asiah, Irma Nur (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2016-02-22T04:25:48Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 00652 am a22001573u 4500
001 repository_unej_123456789_73451
042 |a dc 
100 1 0 |a Asiah, Irma Nur  |e author 
245 0 0 |a PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN TEKNIK MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN SIKAP ILMIAH FISIKA SISWA DI SMA NEGERI ARJASA KELAS X 
260 |c 2016-02-22T04:25:48Z. 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73451 
546 |a id 
690 |a TEKNIK MIND MAPPING 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73451 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73451  |z Get Fulltext