PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING POKOK BAHASAN JARAK, WAKTU, DAN KECEPATAN SISWA KELAS V SDN GEBANG 01 JEMBER
Berdasarkan refleksi awal yang dilakukan di SDN Gebang 01 Jember pada tanggal 4 Agustus 2015 menunjukkan bahwa aktivitas dan hasil belajar matematika siswa kelas V masih rendah. Hal tersebut tampak dari hasil wawancara dengan guru kelas V yang menunjukkan bahwa guru belum pernah melibatkan siswa dal...
Saved in:
Main Author: | Purnaningsih, Indah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-02-23T01:52:05Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penerapan Metode Diskusi dengan Media Gambar untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPS Pokok Bahasan Meneladani Kepahlawanan dan Patriotisme di Kelas IV SDN Gebang 01 Jember
by: Findhi Prawitasari, et al.
Published: (2016) -
Penerapan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Pokok Bahasan Kesebangunan Bangun Datar Siswa Kelas V SDN Tegalgede 01 Jember
by: Windy Zarina Agustina, et al.
Published: (2016) -
PENGGUNAAN MEDIA PERMAINAN TAMIYA UNTUK MENINGKATKAN EMAHAMAN MATEMATIKA POKOK BAHASAN WAKTU JARAK DAN KECEPATAN :(Penelitian Tindakan Kelas Pada SiswaTunarungu Kelas V Di SLB Negeri Tamansari Kota Tasikmalaya).
by: Hernawati, Ati
Published: (2015) -
PENERAPAN TEORI BELAJAR VAN HIELE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR POKOK BAHASAN SIFAT-SIFAT SEGIEMPAT SISWA KELAS V SDN ANTIROGO 01 JEMBER
by: Mubayinah, Febta
Published: (2016) -
Penerapan Teori Belajar Van Hiele untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Pokok Bahasan Sifat-Sifat Segiempat Siswa Kelas V SDN Antirogo 01 Jember
by: Febta Mubayinah, et al.
Published: (2016)