Proses Berpikir Siswa Tunanetra dalam Memahami Konsep Persegi Panjang Dilihat dari Teori Van Hiele

Penelitian ini mendeskripsikan proses berpikir siswa tunanetra dalam memahami konsep persegi panjang. Proses berpikir siswa tunanetra dideskripsikan berdasarkan tahapan Piaget yaitu disequilibrium, asimilasi, akomodasi dan equilibrium. Ketika siswa diberikan soal tes terjadi kebingungan atau ketidak...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile Nagusiak: Afi Latul Laili (Egilea), Sunardi (Laguntzailea), Susanto (Laguntzailea)
Formatua: Academic Paper
Argitaratua: UNEJ, 2016-05-30T02:13:10Z.
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:Get Fulltext
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Aleari buruzko argibideak 3rd Floor Main Library
Sailkapena: A1234.567
Alea 1 Eskuragarri