Proses Berpikir Siswa Tunanetra dalam Memahami Konsep Persegi Panjang Dilihat dari Teori Van Hiele
Penelitian ini mendeskripsikan proses berpikir siswa tunanetra dalam memahami konsep persegi panjang. Proses berpikir siswa tunanetra dideskripsikan berdasarkan tahapan Piaget yaitu disequilibrium, asimilasi, akomodasi dan equilibrium. Ketika siswa diberikan soal tes terjadi kebingungan atau ketidak...
Gorde:
Egile Nagusiak: | , , |
---|---|
Formatua: | Academic Paper |
Argitaratua: |
UNEJ,
2016-05-30T02:13:10Z.
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | Get Fulltext |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Sailkapena: |
A1234.567 |
---|---|
Alea 1 | Eskuragarri |