Analisis Proses Berpikir Kreatif Siswa Berdasarkan Tingkat Berpikir Kreatif Menggunakan Penilaian Hasil Belajar Pada Subpokok Bahasan Luas Persegipanjang Kelas VII SMP Negeri 1 Pandaan
Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan proses berpikir kreatif siswa yang memiliki tingkat berpikir kreatif 4 (sangat kreatif), tingkat 3 (kreatif), tingkat 2 (cukup kreatif), tingkat 1 (kurang kreatif), dan tingkat 0 (tidak kreatif) menggunakan tes hasil belajar pada sub pokok bahasan persegi...
Saved in:
Main Authors: | Ainul Yaqin (Author), Susanto (Contributor), Dian Kurniati (Contributor) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2016-05-30T03:06:55Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Identifikasi Proses Berpikir Kritis Siswa Berbasis Tugas Proyek pada Subpokok Bahasan Persamaan Linier Satu Variabel Kelas VII A SMPN 1 Glenmore
by: ARFIANSYAH, Digga, et al.
Published: (2020) -
Proses Berpikir Kreatif dalam Memecahkan Masalah Sub Pokok Bahasan Trapesium Berdasarkan Tahapan Wallas Ditinjau dari Adversity
by: Wisas Yuan Isvina, et al.
Published: (2015) -
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP PADA POKOK BAHASAN POLA BILANGAN
by: HARVIAN, Candra Miyasari
Published: (2018) -
Implementasi Metode Perubahan Konseptual dalam Setting Model Learning Cycle 5E pada Subpokok Bahasan Luas Permukaan dan Volume Kubus
by: Labibah Nilna F., Susanto, Susi Setiawani, et al.
Published: (2015) -
DISPOSISI KREATIF, KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DAN PRODUK KREATIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN SAINS BERBASIS RANCANGAN ENGINEERING
by: Nasrudin, Ajeng Ratih
Published: (2017)