Perbandingan Kemampuan Penalaran Matematis Pada Pembelajaran Geometri Siswa Kelas X SMAN 1 Jember Antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui perbandingan kemampuan penalaran matematis pada pokok bahasan geometri kelas X SMAN 1 Jember antara siswa yang diajar menggunakan pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw dengan siswa yang diajar menggunakan pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation. Jen...
Saved in:
Main Authors: | Deni Fianda (Author), Susi Setiawani (Contributor), Arif Fatahillah (Contributor) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2016-05-30T07:19:25Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perbandingan Kemampuan Penalaran Matematis Pada Pembelajaran Geometri Siswa Kelas X SMAN 1 Jember Antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan
by: Deni Fianda, et al.
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN KARYA KUNJUNG UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP
by: Fauzia Afifah, -
Published: (2019) -
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KETERAMPILAN BERMAIN DALAM PERMAINAN BOLA BASKET
by: Ramdhan, Muhammad
Published: (2016) -
MENINGKATKAN SIKAP TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DALAM PEMBELAJARAN IPS
by: Reza Rahma Zakiah, -
Published: (2019) -
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SD MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN DIRECT INSTRUCTION : Penelitian Kuasi Eksperimen Kelas V SD di Kecamatan Cimalaka
by: Nurbaeti, Isti
Published: (2016)