Implementasi Pembelajaran Terpadu terhadap Hasil Belajar Siswa antara Konsep Sistem Endokrin dengan Efek Samping Komplikasi Kontrasepsi (KB) Hormon (Siswa Kelas II Semseter II SMAN 1 Arjasa Jember Tahun Ajaran 2004 / 2005)
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui hasil belajar dan ketuntasan hasil belajar siswa setelah dilakukan penerapan model pembelajaran terpadu. Pembelajaran yang menggunakan model terpadu dapat meningkatkan rata-rata hasil belajar siswa dan juga meningkatkan ketuntasan hasil belajar sis...
Saved in:
Main Author: | ASRIYAH, LILIK (Author) |
---|---|
Other Authors: | Supriyanto (Contributor), Kustontonijah, H (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-05-30T10:08:58Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
GAMBARAN PROPORSI EFEK SAMPING PENGGUNAAN KONTRASEPSI HORMONAL PADA WANITA USIA SUBUR YANG MEMILIKI PASANGAN DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS KEDUNGMUNDU
by: AMANDA, I GUSTI OTTY SEPTYA
Published: (2015) -
PROFIL KEMAMPUAN TRANSFER LEARNING SISTEM ENDOKRIN SISWA PADA MATERI SISTEM REPRODUKSI
by: Hidayatika, Rani
Published: (2018) -
HUBUNGAN ANTARA TERJADINYA KANDIDIASIS VULVOVAGINALIS DENGAN PENGGUNAAN KONTRASEPSI HORMONAL
by: Jessica, Priscilla, et al.
Published: (2016) -
HUBUNGAN ANTARA TERJADINYA BAKTERIAL VAGINOSIS DENGAN PENGGUNAAN KONTRASEPSI HORMONAL
by: Indriana P., Salsabella, et al.
Published: (2016) -
EFFEK SAMPING PENGGUNAAN PONSEL
by: Enny, Enny
Published: (2015)