PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Pelanggan Rumah Makan Wina di Kabupaten Banyuwangi Tahun 2002)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang signifikan marketing mix terhadap kepuasan pelanggan rumah makan Wina di Banyuwangi dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling dominan. Metode penentuan daerah penelitian adalah metode purposive sampling area yaitu rumah mak...
Saved in:
Main Author: | Rosyda (Author) |
---|---|
Other Authors: | Widodo, Joko (Contributor), HMS, Umar (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-01T12:03:54Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
DAMPAK ELEMEN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH MAKAN BEBEK 88
by: ROZI, Akhmad Fahrur
Published: (2015) -
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN UMAEH INYONG DI PURWOKERTO
by: Bella, Chrisanti Puspa Sari
Published: (2018) -
PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN : Studi Kasus Pelanggan Titi Anam Salon Bandung
by: Widya Oktafiani, -
Published: (2019) -
KEPUASAN PELANGGAN, HAMBATAN BERPINDAH, KOMITMEN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN HOTEL DI BANDUNG
by: Rina Tri Yuningsih, -
Published: (2018) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NILAI PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN ASRI MOTOR (Studi Pada Pelanggan Asri Motor Semarang)
by: SAFITRI, Saptianipo Aprilia, et al.
Published: (2014)