Pelaksanaan bauran promosi dalam rangka meningkatkan jumlah nasabah pada PT Asuransi Jiwa bumi Asih Jaya distrik jember

Bisnis asuransi berkembang seiring dengan kemajuan dibidang industri ataupun kemajuan pembangunan khususnya bangsa Indonesia. Di dalam kehidupaan modern seperti saat ini, seseorang dalam melaksanakan aktifitas hidupnya tentu tidak lepas dari keinginan dari rasa aman dan jaminan kesejahteraan hidupny...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MONICA, Vera (Author)
Other Authors: Poerwanto (Contributor), Pramono, Rudi eko (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-06-06T01:17:25Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02607 am a22002293u 4500
001 repository_unej_123456789_74504
042 |a dc 
100 1 0 |a MONICA, Vera  |e author 
100 1 0 |a Poerwanto  |e contributor 
100 1 0 |a Pramono, Rudi eko  |e contributor 
245 0 0 |a Pelaksanaan bauran promosi dalam rangka meningkatkan jumlah nasabah pada PT Asuransi Jiwa bumi Asih Jaya distrik jember 
260 |c 2016-06-06T01:17:25Z. 
500 |a 95-2247 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74504 
520 |a Bisnis asuransi berkembang seiring dengan kemajuan dibidang industri ataupun kemajuan pembangunan khususnya bangsa Indonesia. Di dalam kehidupaan modern seperti saat ini, seseorang dalam melaksanakan aktifitas hidupnya tentu tidak lepas dari keinginan dari rasa aman dan jaminan kesejahteraan hidupnya. Di dalam merealisasikan cita-cita dan tujuan hidupnya seseorang melakukan aktifitas dengan bekerja. Usaha perasuransian yang merupakan usaha perindustrian dibidang jasa tampaknya semakin semarak setelah pemerintah mensahkan UU Usaha Perasuransian di Indonesia yaitu UU No.2/1992 yang akan menjamin para pelaku usaha perasuransian pada umumnya dan para pemakai jasa perasuransian pada khususnya. Seperti yang kita ketahui bahwasanya sudah ada bahkan sudah banyak perusahaan-perusahaan yang mengadakan perasuransian (pertanggungan) bagi para pekerjanya, seperti pemberian tanggungjawab atau kewajiban pengusaha terhadap kesejahteraan karyawannya. Namun dalam perkembangannya ternyata metode-metode tersebut kurang efektif memberikan jaminan masa depan. Dalam program tanggungjawab pengusaha misalnya, pekerja berada pada pihak yang lemah untuk mengajukan haknya bila terjadi hal yang merugikan. Selain alasan itu alasan lainnya adalah bahwa usaha ini juga membantu pembangunan di Indonesia khususnya. lni jelas sekali karena seperti yang kita ketahui bahwasanya pemakai jasa asuransi (lertanggung/nasabah) membayar premi (iuran yang dibayar selama kontrak), dengan demikian tcrkumpul modal dalam suatu waktu dimana ia memerlukannya nanti. Dari adanya unsur menabung, maka dana yang masuk berupa uang premi ke dalam perusahaan asuransi dapat digunakan sebagai salah satu sumber dana pembangunan nasional, yaitu dana yang dimasukkan ke bank-bank pemerintah sebagaimana sudah diatur dalam undang-undang perasuransian. 
546 |a id 
690 |a Bauran Promosi 
690 |a Nasabah 
690 |a Asuransi Jiwa 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74504 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74504  |z Get Fulltext