BAHASA INGGRIS SEBAGAI MEDIA PENTING DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK WISATA SECARA GLOBAL DI RANGGA TOUR AND TRAVEL
Berbagai perubahan baik perubahan pola, bentuk dan sifat kegiatan, doronqan orang untuk melakukan perjalanan, cara berpikir, maupun sifat perkembangan itu sendiri. lni merupakan suatu bukti keberhasilan pembangunan yang dilakukan pemerintah dan bisa dikatakan merupakan suatu fenomena yang sangat glo...
Saved in:
Main Author: | Lukito, Dion (Author) |
---|---|
Other Authors: | Basuki, Imam (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-07T01:24:34Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peranana penguasaan bahasa iNggris bagi pramuwisata dalam eningkatkan kualitas pelayanan di rangga Tour & Travel
by: WAHYUDI, Arif
Published: (2016) -
Bahasa Inggris sebagai Media Komunikasi Global untuk Mempromosikan Produk Wisata Daerah melalui Agen Biro Perjalanan Kurnia Fitroh Wisata Indonesia
by: Vatoni, Muhammad
Published: (2018) -
Bahasa Inggris dalam Implementasi Pemasaran Paket Wisata CV. Bimo Krisno Tour and Travel Jember
by: Shandy
Published: (2018) -
PENGGUNAAN ISTILAH - ISTILAH BAHASA INGGRIS DALAM BIRO PERJALANAN WISATA PADA PYRAMID TOUR AND TRAVEL
by: Veranita Eka Amalia
Published: (2013) -
Upaya Staf Marketing dan Tour Guide dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Wisata Berbasis Bahasa Inggris sebagai Penunjang Suksesnya Sebuah Paket Perjalanan Wisata di Javanica Tour & Travel Jember
by: Munawaroh, Siti
Published: (2018)