Studi Komparatif Hasil Belajar Pembelajaran Kontekstual dengan Pembelajaran Konvensional Sub Konsep Keanekaragaman Tumbuhan pada Siswa Kelas 1 Semester I Di SMPN 3 Jember
Dengan diberlakukannya KBK (Kurikulum Berbasis Kompetensi) menuntut adanya perubahan pola pembelajaran, dari pembelajaran yang menempatkan guru sebagai sentral kegiatan belajar mengajar ke pembelajaran yang menempatkan siswa pada posisi diberdayakan secara aktif dalam proses belajar mengajar. Salah...
Saved in:
Main Author: | Sulisetiyani, Endah (Author) |
---|---|
Other Authors: | Supriyanto (Contributor), Prihatin, Jekti (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-07T01:43:46Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektifitas pembelajaran biologi melalui permainan monopoli dengan pembanding pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar biologi konsep keanekaragaman tumbuhan
by: KRISTIYANTI, Dina Putu Ayu
Published: (2016) -
SIKAP ILMIAH SISWA PADA PEMBELAJARAN KEANEKARAGAMAN TUMBUHAN MONOKOTIL MENGGUNAKAN KLASIFIKASI NUMERIK
by: Setiawan, Zharfa Dhini
Published: (2017) -
STUDI KOMPARATIF PEMBELAJARAN BIOLOGI MELALUI METODE BERMAIN PERAN (ROLE PLAYING) DENGAN PEMBANDING PEMBELAJARAN KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI KONSEP SISTEM SARAF
by: MU'IN, Fathul
Published: (2016) -
Keanekaragaman Jenis Tumbuhan di Taman Cerdas Kota Samarinda
by: Azizah, Nur, et al.
Published: (2021) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAI KONSEP BILANGAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL
by: Salasiah, _
Published: (2015)