Pelaksanaan administrasi keuangan penjualan karcis pada PT Kereta Api (Persero) daerah operasi IX Jember

Tujuan utama dari setiap didirikannya perusahaan baik yang bergerak dalam bidang industri, perdagangan, maupun jasa dalam menjalankan operasinya adalah untuk memperoleh keuntungan yang sebesar-besarnya sehingga perusahaan tersebut dapat mempertahankan kelangsungan hidup dan berkembang secara berkesi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WALUYO, Andy Margo (Author)
Other Authors: Utami, Elok Sri (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-06-21T02:09:13Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02442 am a22002173u 4500
001 repository_unej_123456789_74914
042 |a dc 
100 1 0 |a WALUYO, Andy Margo  |e author 
100 1 0 |a Utami, Elok Sri  |e contributor 
245 0 0 |a Pelaksanaan administrasi keuangan penjualan karcis pada PT Kereta Api (Persero) daerah operasi IX Jember 
260 |c 2016-06-21T02:09:13Z. 
500 |a 970803102054 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74914 
520 |a Tujuan utama dari setiap didirikannya perusahaan baik yang bergerak dalam bidang industri, perdagangan, maupun jasa dalam menjalankan operasinya adalah untuk memperoleh keuntungan yang sebesar-besarnya sehingga perusahaan tersebut dapat mempertahankan kelangsungan hidup dan berkembang secara berkesinambungan di masa yang akan datang. Perwujudan suatu tujuan tersebut tidaklah mudah dan diperlukan usaha yang sungguh-sungguh dilakukan oleh perusahaan. Di dalam mencapai tujuan yang diinginkan itu banyak sekali kegiatan yang dilakukan misalnya : produksi, pemasaran (penjualan), personalia dan administrasi maupun kegiatan-kegiatan lainnya. Pemasaran merupakan suatu kegiatan operasional yang sangat penting dan merupakan aspek yang paling besar peranannya dalam mencapai tujuan perusahaan guna meningkatkan volume penjualan. sebab keberhasilan suatu perusahaan akan dapat dicapai apabila kegiatan pemasaran dapat berjalan dengan baik. Disamping itu kegiatan pemasaran pada dasarnya merupakan kegiatan awal sebelum produksi dilaksanakan. Usaha pemasaran akan lebih berhasil bila konsumen yang dituju sudah ditentukan sebelumnya dan bukan masyarakat secara menyeluruh. Konsumen yang dituju merupakan individu-individu yang harus dilayani oleh perusahaan dengan memuaskan. Pemasaran yang efektif mempengaruhi suatu pengetahuan tentang penjelasan keinginan konsumen yang ditujukan terhadap barang yang diinginkan PT. Kereta Api (Persero) sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara bergerak dibidang jasa angkutan penumpang dan barang. Perlu adanya pelaksanaan administrasi keuangan yang baik, sehingga dapat memperlancar kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan. 
546 |a id 
690 |a Pelaksanaan administrasi keuangan 
690 |a Penjualan karcis 
690 |a PT KAI (Persero) 
655 7 |a Diploma Report  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74914 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74914  |z Get Fulltext