APA (7e ed.) Bronvermelding

Fajar Bagus Wicaksana, Suharto, & Toto` Bara Setiawan. (2016). Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Menggunakan Strategi Pembelajaran PQ4R Dan Yang Diajar Dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Konvensional Pada Sistem Persamaan Liniear Dua Variabel (SPLDV) Kelas VIII SMP Negeri 7 Jember Tahun Ajaran 2015/2016. UNEJ.

Chicago (17e ed.) Bronvermelding

Fajar Bagus Wicaksana, Suharto, en Toto` Bara Setiawan. Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Menggunakan Strategi Pembelajaran PQ4R Dan Yang Diajar Dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Konvensional Pada Sistem Persamaan Liniear Dua Variabel (SPLDV) Kelas VIII SMP Negeri 7 Jember Tahun Ajaran 2015/2016. UNEJ, 2016.

MLA (8e ed.) Bronvermelding

Fajar Bagus Wicaksana, et al. Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Menggunakan Strategi Pembelajaran PQ4R Dan Yang Diajar Dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Konvensional Pada Sistem Persamaan Liniear Dua Variabel (SPLDV) Kelas VIII SMP Negeri 7 Jember Tahun Ajaran 2015/2016. UNEJ, 2016.

Let op: Deze citaties zijn niet altijd 100% accuraat.