APA引文

Fajar Bagus Wicaksana, Suharto, & Toto` Bara Setiawan. (2016). Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Menggunakan Strategi Pembelajaran PQ4R Dan Yang Diajar Dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Konvensional Pada Sistem Persamaan Liniear Dua Variabel (SPLDV) Kelas VIII SMP Negeri 7 Jember Tahun Ajaran 2015/2016. UNEJ.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Fajar Bagus Wicaksana, Suharto, and Toto` Bara Setiawan. Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Menggunakan Strategi Pembelajaran PQ4R Dan Yang Diajar Dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Konvensional Pada Sistem Persamaan Liniear Dua Variabel (SPLDV) Kelas VIII SMP Negeri 7 Jember Tahun Ajaran 2015/2016. UNEJ, 2016.

MLA引文

Fajar Bagus Wicaksana, et al. Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Menggunakan Strategi Pembelajaran PQ4R Dan Yang Diajar Dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Konvensional Pada Sistem Persamaan Liniear Dua Variabel (SPLDV) Kelas VIII SMP Negeri 7 Jember Tahun Ajaran 2015/2016. UNEJ, 2016.

警告:這些引文格式不一定是100%准確.