Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Menggunakan Strategi Pembelajaran PQ4R Dan Yang Diajar Dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Konvensional Pada Sistem Persamaan Liniear Dua Variabel (SPLDV) Kelas VIII SMP Negeri 7 Jember Tahun Ajaran 2015/2016
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa. Penelitian ini merupakan penelitian quasi eksperimen. Penelitian ini membedakan hasil belajar siswa yang diajar dengan menggunakan strategi pembelajaran PQ4R dan yang diajar dengan menggunakan strategi pembelajaran konvensional...
محفوظ في:
المؤلفون الرئيسيون: | , , |
---|---|
التنسيق: | Academic Paper |
منشور في: |
UNEJ,
2016-06-27T02:30:30Z.
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | Get Fulltext |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
الانترنت
Get Fulltext3rd Floor Main Library
رقم الطلب: |
A1234.567 |
---|---|
النسخة 1 | متاح |