Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Menggunakan Strategi Pembelajaran PQ4R Dan Yang Diajar Dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Konvensional Pada Sistem Persamaan Liniear Dua Variabel (SPLDV) Kelas VIII SMP Negeri 7 Jember Tahun Ajaran 2015/2016
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa. Penelitian ini merupakan penelitian quasi eksperimen. Penelitian ini membedakan hasil belajar siswa yang diajar dengan menggunakan strategi pembelajaran PQ4R dan yang diajar dengan menggunakan strategi pembelajaran konvensional...
Kaydedildi:
Asıl Yazarlar: | Fajar Bagus Wicaksana (Yazar), Suharto (İştirakçi), Toto` Bara Setiawan (İştirakçi) |
---|---|
Materyal Türü: | Academic Paper |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
UNEJ,
2016-06-27T02:30:30Z.
|
Konular: | |
Online Erişim: | Get Fulltext |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Pengembangan Video Pembelajaran Animasi Menggunakan Software Sparkol (Videoscribe) Pada Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (Spldv)
Yazar:: FAIZIN, Ariyadi Nur
Baskı/Yayın Bilgisi: (2021) -
Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Antara Siswa yang Diajar Menggunakan Metode Accelerated Teaching dan Siswa yang Diajar Menggunakan Metode Ekspositori pada Sub Pokok Bahasan Luas Permukaan Kerucut di Kelas IX SMP Negeri 11 Jember Tahun Ajaran 2014/2015
Yazar:: Meiry Fitrianingsih, ve diğerleri
Baskı/Yayın Bilgisi: (2016) -
Perbandingan hasil belajar matematika pokok bahasan fungsi antara siswa yang diajar menggunakan media peta konsep dengan siswa yang diajar tanpa menggunakan media peta konsep di Kelas XI IPA semester genap SMA Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2006/2007
Yazar:: YUNITA, Ira Fitri
Baskı/Yayın Bilgisi: (2016) -
Perbedaan Hasil Belajar Kemampuan Berbicara antara yang Diajar melalui Metode Theatre Games dengan yang Diajar melalui Metode Ceramah Pada Siswa Kelas V Semester II SD Muhammadiyah 01 Jember
Yazar:: Eko Wahyu Susilo, Susilo, ve diğerleri
Baskı/Yayın Bilgisi: (2015) -
STUDI KOMPARATIF HASIL BELAJAR FISIKA ANTARA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MOODUL DENGAN SlSWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMEN DISERTAI LEMBAR KERJA SlSWA TAK BERSTRUKTUR (STUDI PADA SISWA KELAS 1 SEMESTER Il SLTPN 4 BONDOWOSO TAHUN PELAJARAN 2002/2003 UNTUK POKOK BAHASAN SUHU)
Yazar:: RITA MUSYAFITRI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2015)