Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Menggunakan Strategi Pembelajaran PQ4R Dan Yang Diajar Dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Konvensional Pada Sistem Persamaan Liniear Dua Variabel (SPLDV) Kelas VIII SMP Negeri 7 Jember Tahun Ajaran 2015/2016

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa. Penelitian ini merupakan penelitian quasi eksperimen. Penelitian ini membedakan hasil belajar siswa yang diajar dengan menggunakan strategi pembelajaran PQ4R dan yang diajar dengan menggunakan strategi pembelajaran konvensional...

Fuld beskrivelse

Saved in:
Bibliografiske detaljer
Main Authors: Fajar Bagus Wicaksana (Author), Suharto (Contributor), Toto` Bara Setiawan (Contributor)
Format: Academic Paper
Udgivet: UNEJ, 2016-06-27T02:30:30Z.
Fag:
Online adgang:Get Fulltext
Tags: Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detaljer om beholdninger fra 3rd Floor Main Library
Klassifikationsnummer: A1234.567
Kopi 1 Tilgængelig