Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Menggunakan Strategi Pembelajaran PQ4R Dan Yang Diajar Dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Konvensional Pada Sistem Persamaan Liniear Dua Variabel (SPLDV) Kelas VIII SMP Negeri 7 Jember Tahun Ajaran 2015/2016

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa. Penelitian ini merupakan penelitian quasi eksperimen. Penelitian ini membedakan hasil belajar siswa yang diajar dengan menggunakan strategi pembelajaran PQ4R dan yang diajar dengan menggunakan strategi pembelajaran konvensional...

Descrizione completa

Salvato in:
Dettagli Bibliografici
Autori principali: Fajar Bagus Wicaksana (Autore), Suharto (Contributore), Toto` Bara Setiawan (Contributore)
Natura: Academic Paper
Pubblicazione: UNEJ, 2016-06-27T02:30:30Z.
Soggetti:
Accesso online:Get Fulltext
Tags: Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !

Accesso online

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Dettagli sul posseduto da 3rd Floor Main Library
Collocazione: A1234.567
Copia 1 Disponibile