Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Menggunakan Strategi Pembelajaran PQ4R Dan Yang Diajar Dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Konvensional Pada Sistem Persamaan Liniear Dua Variabel (SPLDV) Kelas VIII SMP Negeri 7 Jember Tahun Ajaran 2015/2016

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar siswa. Penelitian ini merupakan penelitian quasi eksperimen. Penelitian ini membedakan hasil belajar siswa yang diajar dengan menggunakan strategi pembelajaran PQ4R dan yang diajar dengan menggunakan strategi pembelajaran konvensional...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
主要な著者: Fajar Bagus Wicaksana (著者), Suharto (寄与者), Toto` Bara Setiawan (寄与者)
フォーマット: Academic Paper
出版事項: UNEJ, 2016-06-27T02:30:30Z.
主題:
オンライン・アクセス:Get Fulltext
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

インターネット

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

予約・返却請求 3rd Floor Main Library
請求記号: A1234.567
所蔵 1 利用可