PELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN PELANGGAN PENYAMBUNGAN BARU DI PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR CABANG JEMBER RANTING RAMBIPUJI
Pada umumnya, perusahaan baik dagang maupun jasa memerlukan suatu perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengendalian yang tepat claim usahanya mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan, berkembang dan mendapatkan laba. Berhasil tidaknya perusahaan mencapai usahanya tergantung pada keahlia...
Saved in:
Main Author: | Khikmiyah (Author) |
---|---|
Other Authors: | Jonny P (Contributor), Djenit P (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-28T02:31:30Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pelaksanaan administrasi pelayanan pelanggan pada PT PLN (Persero)distribusi jawa timur cabang Situbondo.
by: Handayani, Arie Dyah
Published: (2017) -
Prosedur Pelayanan Permintaan Penyambungan Baru Pada Pt. Pln (Persero) Area Jember
by: MUHAMMAD, Maulana Dwi M.
Published: (2018) -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR CABANG SITUBONDO
by: HANDAYANI, DYAH ARIE
Published: (2015) -
ASPEK YURIDIS PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP PEMUTUSAN ALIRAN LISTRIK OLEH PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR CABANG JEMBER RANTING KALISAT
by: Arimbi, Rita
Published: (2017) -
Pelaksanaan administrasi Keuangan mengenai Penagihan rekening listrik pada PT.PLN(PERSERO) Distribusi Jawa Timur Cabang Jember
by: SUSANTI, Lise
Published: (2016)