PROSEDUR AKUNTANSI PENJUALAN JASA PERIKLANAN PADA PT. RADIO SUARA AKBAR JEMBER

Persaingan dan perkembangan media komunikasi dewasa ini merupakan suatu bentuk tuntutan masyarakat akan pemenuhan kebutuhan informasi. Salah satunya adalah media komunikasi radio yang memberikan jasa pelayanan penyiaran berupa penyiaran pesan kepada masyarakat. Dalam usaha menyampaikan informasi dan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rascova, Mahuda Dwi (Author)
Other Authors: Supatmoko, Djoko (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-06-30T01:43:09Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Persaingan dan perkembangan media komunikasi dewasa ini merupakan suatu bentuk tuntutan masyarakat akan pemenuhan kebutuhan informasi. Salah satunya adalah media komunikasi radio yang memberikan jasa pelayanan penyiaran berupa penyiaran pesan kepada masyarakat. Dalam usaha menyampaikan informasi dan hiburan bagi para pendengamya, radio berusaha meluncurkan produk acara yang dapat diminati oleh pendengar. Membuat produk acara tidaklah mudah, karena diperlukan ketrampilan tertentu untuk menentukan segmen mana yang akan dituju dalam penayangan suatu acara dan dapat diterima oleh masyarakat. Media komunikasi radio tidak hanya dituntut memberikan kebutuhan produk kepada pendengar, akan tetapi bagaimana mempertahankan pendengar tersebut menjadi pendengar setia terhadap acara-acara yang disajikan.
Item Description:990803104061
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75242