PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN JASA PERIKLANAN PADA PERJAN RRI CABANG PRATAMA JEMBER

Media komunikasi radio merupakan salah satu media komunikasi masa yang dalam usahannya menyampaikan informasi dan hiburan bagi para pendengar, untuk itu radio berusaha bagaimana meluncurkan produk acara yang dapat diminati oleh pendengar. Memuat produk acara tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan k...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Yudaswati, Rani (Author)
Other Authors: Apriyono, Markus (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-07-28T07:22:36Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01878 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_75434
042 |a dc 
100 1 0 |a Yudaswati, Rani  |e author 
100 1 0 |a Apriyono, Markus  |e contributor 
245 0 0 |a PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN JASA PERIKLANAN PADA PERJAN RRI CABANG PRATAMA JEMBER 
260 |c 2016-07-28T07:22:36Z. 
500 |a 980803101362 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75434 
520 |a Media komunikasi radio merupakan salah satu media komunikasi masa yang dalam usahannya menyampaikan informasi dan hiburan bagi para pendengar, untuk itu radio berusaha bagaimana meluncurkan produk acara yang dapat diminati oleh pendengar. Memuat produk acara tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan karena diperlukan keterampilan tertentu untuk dapat diterima oleh masyarakal. Sehingga pendengar dapat menikmati produk acara dengan baik. Media komunikasi tidak hanya dituntut memberikan kebutuhan produk kepada pendengar akan tetapi, bagaimana mempertahankan pendengar tersebut menjadi pendengar yang setia terhadap acara yang ditayangkan. Penayangan acara di media komunikasi tersebut diselipkan berupa iklan untuk melayani informasi bagi pemirsa. lklan ini merupakan sumber penghasilan bagi media komunikasi khususnya radio. Jasa periklanan merupakan bagian dari fungsi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan. Penjualan tidak saja difokuskan pada bagaimana mentransferkan produk dari produsen ke konsumen, melainkan variabel-variabel apa saja yang terdapat dalam penjualan meliputi harga, bentuk, dan jenis produk yang akan dijual. 
546 |a id 
690 |a ADMINISTRASI PENJUALAN JASA PERIKLANAN 
690 |a PERJAN RRI CABANG PRATAMA JEMBER 
655 7 |a Diploma Report  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75434 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75434  |z Get Fulltext