PERANAN BAHASA INGGRIS SEBAGAI ALAT PROMOSI WISATA DI KANTOR DINAS PARIWISATA BANYUWANGI

Pariwisata di Indonesia dijadikan sebagai ujung tombak untuk meningkatkan pendapatan devisa negara karena pariwisata di Indonesia sangat diminati oleh wisatawan dari manca negara. Berbicara mengenai pariwisata, tentunya tidak terlepas dan kekayaan alam dan keunikan seni dan budaya yang dimiliki oleh...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rois, Afan (Author)
Other Authors: Tallapessy, Albert (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-07-29T07:59:17Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01843 am a22002173u 4500
001 repository_unej_123456789_75512
042 |a dc 
100 1 0 |a Rois, Afan  |e author 
100 1 0 |a Tallapessy, Albert  |e contributor 
245 0 0 |a PERANAN BAHASA INGGRIS SEBAGAI ALAT PROMOSI WISATA DI KANTOR DINAS PARIWISATA BANYUWANGI 
260 |c 2016-07-29T07:59:17Z. 
500 |a 980103101021 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75512 
520 |a Pariwisata di Indonesia dijadikan sebagai ujung tombak untuk meningkatkan pendapatan devisa negara karena pariwisata di Indonesia sangat diminati oleh wisatawan dari manca negara. Berbicara mengenai pariwisata, tentunya tidak terlepas dan kekayaan alam dan keunikan seni dan budaya yang dimiliki oleh suatu daerah. Kedua komponen tersebut banyak dimiliki oleh Indonesia dan tersebar di suluruh pelosok tanah air yang dapat dijadikan modal dasar untuk meningkatkan pendapatan negara. Untuk mengelola kedua komponen tersebut, diperlukan perencanaan, penelitian, pengawasan, dan pengevaluasian yang sempurna agar kedua komponen tersebut dapat berkembang dengan baik. Maka dari itu, diperlukan tenaga ahli yang dapat menangani semua hal tersebut agar perkembangan pariwisata yang ada dapat meningkat pesat. Setelah produk wisata sudah tersedia dan siap untuk ditawarkan kepada wisatawan, maka diperlukan sarana promosi yang memadai guna menunjang kegiatan pemasaran pariwisata yang mampu menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke objek dan daya tarik wisata yang kita tawarkan kepada mereka. 
546 |a id 
690 |a BAHASA INGGRIS 
690 |a ALAT PROMOSI WISATA 
690 |a KANTOR DINAS PARIWISATA BANYUWANGI 
655 7 |a Diploma Report  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75512 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75512  |z Get Fulltext