PERANAN BAHASA INGGRIS DALAM SISTEM OPERASIONAL RECEPTION PADA HOTEL MAJAPAHIT MANDARIN ORIENTAL

Laporan Praktek Kerja Nyata dengan judul "Peranan Bahasa Inggris dalam Sistem Operasional Reception pada Hotel Majapahit Mandarin Oriental Surabaya (MOSUB)" dibuat berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang telah dilaksanakan di Hotel Mandarin Oriental Surabaya. Salah satu hotel berbintang...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ariyani, Hamifah Ririn (Author)
Other Authors: Wisasongko (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-08-01T07:31:43Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02213 am a22002173u 4500
001 repository_unej_123456789_75585
042 |a dc 
100 1 0 |a Ariyani, Hamifah Ririn  |e author 
100 1 0 |a Wisasongko  |e contributor 
245 0 0 |a PERANAN BAHASA INGGRIS DALAM SISTEM OPERASIONAL RECEPTION PADA HOTEL MAJAPAHIT MANDARIN ORIENTAL 
260 |c 2016-08-01T07:31:43Z. 
500 |a 990103101031 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75585 
520 |a Laporan Praktek Kerja Nyata dengan judul "Peranan Bahasa Inggris dalam Sistem Operasional Reception pada Hotel Majapahit Mandarin Oriental Surabaya (MOSUB)" dibuat berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang telah dilaksanakan di Hotel Mandarin Oriental Surabaya. Salah satu hotel berbintang lima di Surabaya serta hotel bersejarah yang banyak diminati oleh wisatawan domestik maupun mancanegara selama 3 bulan yang dimulai pada tgl 4 Februari 2002 sampai dengan 4 Mei 2002. Kegiatan ini sebagai syarat kelulusan pada Program Diploma Ill Bahasa Inggris Fakultas Sastra Universitas Jember. Dipilihnya Hotel Majapahit Mandarin Oriental Surabaya scbagai tempat Praktek Kerja Nyata adalah karena hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang lima di Surabaya di bawah Manajemen Mandarin Oriental Hotel Group dan merupakan hotel bersejarah di Surabaya yang mempunyai prospek yang cukup cerah. Jenis kegiatan yang dilaksanakan di hotel ini adalah kegiatan Front Office Departement. Kegiatan yang akan dilaporkan dalam laporan ini adalah kegiatan Front Office Departement khususnya Reception yang meliputi Pre-Arrival, kegiatan pemesanan kamar oleh tamu pada seksi Reservation. Arrival. pada saat tamu tiba di hotel, In House selama tamu tinggal di hotel serta Departure pada saat tamu meninggalkan hotel. Laporan yang telah dibuat ini merupakan basil kegiatan yang dilakukan selama Praktek Kerja Nyata sesuai dengan bidang Kerja Receptionist. 
546 |a id 
690 |a BAHASA INGGRIS 
690 |a SISTEM OPERASIONAL RECEPTION 
690 |a HOTEL MAJAPAHIT MANDARIN ORIENTAL 
655 7 |a Diploma Report  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75585 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75585  |z Get Fulltext