PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MARKETING MELALUI KEPUASAN KONSUMEN ONLINE SHOP (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER)
Online shopping atau belanja via internet adalah suatu proses pembelian barang dan jasa dari online shop yang menjual melalui internet. Tren belanja online mulai banyak diminati oleh mahasiswa dikarenakan lebih efisien, mudah dan praktis. Jumlah online shop yang semakin banyak menjadikan persaingan...
Saved in:
Main Author: | Dewi, Ike Sukma (Author) |
---|---|
Other Authors: | Prasodjo, Adi (Contributor), Irawan, Bambang (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-05T07:14:10Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Online Shop Dan Gaya Hidup Konsumtif Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember Halaman Judul
by: ARISMA, Nurul Wida
Published: (2021) -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PENGETAHUAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ONLINE
by: Anggitasari, Siti Rafi
Published: (2017) -
PENGARUH MUTU LAYANAN AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI FAKULTAS PENDIDIKAN EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
by: Martasubrata, Nadira
Published: (2016) -
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Serta Citra Destinasi Terhadap Word of Mouth Melalui Kepuasan Konsumen Pada Wisata Edukasi Taman Botani Sukorambi Jember
by: AINI, Nurul
Published: (2019) -
Pengaruh Customer Experience Terhadap Electronic-Word Of Mouth Melalui Kepuasan Konsumen pada Wisata Taman Botani Sukorambi Jember
by: ALWAN, Rifqi Nasih
Published: (2020)