PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVAS KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK MUAMALAT DAN BNI SYARIAH CABANG JEMBER DAN BANYUWANGI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja karyawan pada bank syariah yang terdiri dari bank muamalat dan BNI syariah cabang jember dan banyuwangi. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden atas kuisioner yang digunakan dalam penelitian. Metode anal...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Pratiwi, Lian Cantika Dwi (Author)
Other Authors: Roziq, Ahmad (Contributor), Sulistiyo, Agung Budi (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-08-05T07:32:15Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01777 am a22002413u 4500
001 repository_unej_123456789_75861
042 |a dc 
100 1 0 |a Pratiwi, Lian Cantika Dwi  |e author 
100 1 0 |a Roziq, Ahmad  |e contributor 
100 1 0 |a Sulistiyo, Agung Budi  |e contributor 
245 0 0 |a PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVAS KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK MUAMALAT DAN BNI SYARIAH CABANG JEMBER DAN BANYUWANGI 
260 |c 2016-08-05T07:32:15Z. 
500 |a 120810301024 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75861 
520 |a Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja karyawan pada bank syariah yang terdiri dari bank muamalat dan BNI syariah cabang jember dan banyuwangi. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden atas kuisioner yang digunakan dalam penelitian. Metode analisis data menggunakan Statistik Deskriptif, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, dan Pengujian Hipotesis yang terdiri dari Metode Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi, serta Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa kompetensi, motivasi kerja dan kompensasi berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan bank muamalat dan BNI syariah cabang jember dan banyuwangi. Hal ini dapat memudahkan perusahaan dalam mencapai tujuan. Semakin tinggi kinerja karyawan, target yang akan di capai oleh bank akan mudah. Selain itu karyawan semakin memiliki loyalitas dan komitmen yang tinggi bagi perusahaan. 
546 |a id 
690 |a Kompetensi 
690 |a Motivasi Kerja 
690 |a Kompensasi 
690 |a Kinerja Karyawan 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75861 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75861  |z Get Fulltext