Penerapan Pendekatan Open-Ended dalam Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VII A SMP Negeri 2 Pakuniran Probolinggo Tahun Ajaran 2014/2015
Pembelajaran Pendekatan open-ended adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh guru untuk memperoleh hasil belajar yang memadai dilakukan dengan proses pembelajaran yang memungkinkan terjadinya komunikasi antara guru dan siswa atau siswa dengan siswa yang merangsang terciptanya partisipasi aktif sis...
Saved in:
Main Authors: | Laili Handayani (Author), Joko Waluyo (Contributor), Sulifah Aprilya (Contributor) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2016-08-08T07:14:49Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LATERAL MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED
by: Nurhidayah, Syifa Dinni
Published: (2016) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED
by: Sihombing, Lestari N
Published: (2016) -
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Dengan Pendekatan Open Ended Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan PLSV Dan PtLSV Kelas VII SMP Al-Furqon Jember Tahun Ajaran 2016/2017
by: Hidayati, Khuri
Published: (2017) -
Intrinsically Motivated Open-Ended Learning in Autonomous Robots
Published: (2020) -
Agroecological transitions, between determinist and open-ended visions
Published: (2021)