Penerapan Pendekatan Open-Ended dalam Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VII A SMP Negeri 2 Pakuniran Probolinggo Tahun Ajaran 2014/2015

Pembelajaran Pendekatan open-ended adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh guru untuk memperoleh hasil belajar yang memadai dilakukan dengan proses pembelajaran yang memungkinkan terjadinya komunikasi antara guru dan siswa atau siswa dengan siswa yang merangsang terciptanya partisipasi aktif sis...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoirí: Laili Handayani (Údar), Joko Waluyo (Rannpháirtí), Sulifah Aprilya (Rannpháirtí)
Formáid: Academic Paper
Foilsithe / Cruthaithe: UNEJ, 2016-08-08T07:14:49Z.
Ábhair:
Rochtain ar líne:Get Fulltext
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!

Ar líne

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Sonraí sealbhúcháin ó 3rd Floor Main Library
Gairmuimhir: A1234.567
Cóip 1 Ar fáil