Penerapan Pendekatan Open-Ended dalam Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VII A SMP Negeri 2 Pakuniran Probolinggo Tahun Ajaran 2014/2015

Pembelajaran Pendekatan open-ended adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh guru untuk memperoleh hasil belajar yang memadai dilakukan dengan proses pembelajaran yang memungkinkan terjadinya komunikasi antara guru dan siswa atau siswa dengan siswa yang merangsang terciptanya partisipasi aktif sis...

Volledige beschrijving

Bewaard in:
Bibliografische gegevens
Hoofdauteurs: Laili Handayani (Auteur), Joko Waluyo (Bijdrager), Sulifah Aprilya (Bijdrager)
Formaat: Academic Paper
Gepubliceerd in: UNEJ, 2016-08-08T07:14:49Z.
Onderwerpen:
Online toegang:Get Fulltext
Tags: Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Exemplaargegevens van 3rd Floor Main Library
Plaatsingsnummer: A1234.567
Kopie 1 Beschikbaar