Penerapan Pendekatan Open-Ended dalam Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VII A SMP Negeri 2 Pakuniran Probolinggo Tahun Ajaran 2014/2015
Pembelajaran Pendekatan open-ended adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh guru untuk memperoleh hasil belajar yang memadai dilakukan dengan proses pembelajaran yang memungkinkan terjadinya komunikasi antara guru dan siswa atau siswa dengan siswa yang merangsang terciptanya partisipasi aktif sis...
Bewaard in:
Hoofdauteurs: | , , |
---|---|
Formaat: | Academic Paper |
Gepubliceerd in: |
UNEJ,
2016-08-08T07:14:49Z.
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | Get Fulltext |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Plaatsingsnummer: |
A1234.567 |
---|---|
Kopie 1 | Beschikbaar |