Penerapan Pendekatan Open-Ended dalam Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VII A SMP Negeri 2 Pakuniran Probolinggo Tahun Ajaran 2014/2015

Pembelajaran Pendekatan open-ended adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh guru untuk memperoleh hasil belajar yang memadai dilakukan dengan proses pembelajaran yang memungkinkan terjadinya komunikasi antara guru dan siswa atau siswa dengan siswa yang merangsang terciptanya partisipasi aktif sis...

Popoln opis

Shranjeno v:
Bibliografske podrobnosti
Main Authors: Laili Handayani (Author), Joko Waluyo (Contributor), Sulifah Aprilya (Contributor)
Format: Academic Paper
Izdano: UNEJ, 2016-08-08T07:14:49Z.
Teme:
Online dostop:Get Fulltext
Oznake: Označite
Brez oznak, prvi označite!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Podrobnosti zaloge 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Kopija 1 Prosto