Penerapan Pendekatan Open-Ended dalam Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VII A SMP Negeri 2 Pakuniran Probolinggo Tahun Ajaran 2014/2015

Pembelajaran Pendekatan open-ended adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh guru untuk memperoleh hasil belajar yang memadai dilakukan dengan proses pembelajaran yang memungkinkan terjadinya komunikasi antara guru dan siswa atau siswa dengan siswa yang merangsang terciptanya partisipasi aktif sis...

全面介紹

Saved in:
書目詳細資料
Main Authors: Laili Handayani (Author), Joko Waluyo (Contributor), Sulifah Aprilya (Contributor)
格式: Academic Paper
出版: UNEJ, 2016-08-08T07:14:49Z.
主題:
在線閱讀:Get Fulltext
標簽: 添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!

因特網

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

持有資料詳情 3rd Floor Main Library
索引號: A1234.567
復印件 1 可用