Penerapan Pendekatan Open-Ended dalam Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VII A SMP Negeri 2 Pakuniran Probolinggo Tahun Ajaran 2014/2015

Pembelajaran Pendekatan open-ended adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh guru untuk memperoleh hasil belajar yang memadai dilakukan dengan proses pembelajaran yang memungkinkan terjadinya komunikasi antara guru dan siswa atau siswa dengan siswa yang merangsang terciptanya partisipasi aktif sis...

全面介绍

Saved in:
书目详细资料
Main Authors: Laili Handayani (Author), Joko Waluyo (Contributor), Sulifah Aprilya (Contributor)
格式: Academic Paper
出版: UNEJ, 2016-08-08T07:14:49Z.
主题:
在线阅读:Get Fulltext
标签: 添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!

因特网

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

持有资料详情 3rd Floor Main Library
索引号: A1234.567
复印件 1 可用