Pengaruh Pembelajaran Kolaboratif Tipe Analytic Team melalui Lesson Study terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa
Pembelajaran kolaboratif tipe analytic team merupakan pembelajaran kolaboratif dengan mengasumsikan tugas-tugas tertentu untuk dijalankan oleh masing-masing anggota kelompok. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran kolaboratif tipe analytic team dengan lesson study terhadap k...
Saved in:
Main Authors: | Maya Umi Hajar, Jekti Prihatin, Mochammad Iqbal (Author), Maya Umi Hajar (Author), Jekti Prihatin (Contributor), Mochammad Iqbal (Contributor) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2016-08-09T01:55:21Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Respon Mahasiswa terhadap Pembelajaran Problem-Based Learning Dilengkapi dengan Penilaian Portofolio yang Berbasis pada Lesson Study
by: Jekti Prihatin
Published: (2015) -
KETUNTASAN BELAJAR PENGENDALIAN HAMA, PENYAKIT, DAN GULMA MENGGUNAKAN DISKUSI MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN BERBASIS KOMPETENSI (COMPETENCY)
by: Jekti Prihatin
Published: (2015) -
PENINGKATAN PERFORMANSI MENGAJAR CALON GURU BIOLOGI MELALUI MICROTEACHING BILINGUAL DAN PENGGUNAAN BERBAGAI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
by: Jekti Prihatin
Published: (2015) -
Pengembangan Model Pembelajaran Kolaboratif Send A-Problem Berbasis BBL untuk Pembelajaran IPA SMP di Wilayah Agroekosistem
by: Yulyatno, Nabilla Syakhina, et al.
Published: (2019) -
Pengaruh Simulasi Hujan Asam terhadap Kandungan Sukrosa, pH, dan Kadar Air Daun Murbei (Morus multicaulis Perr.).
by: Jekti Prihatin
Published: (2015)