Citazione APA

Meiry Fitrianingsih, Hobri, & Arif Fatahillah. (2016). Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Antara Siswa yang Diajar Menggunakan Metode Accelerated Teaching dan Siswa yang Diajar Menggunakan Metode Ekspositori pada Sub Pokok Bahasan Luas Permukaan Kerucut di Kelas IX SMP Negeri 11 Jember Tahun Ajaran 2014/2015. UNEJ.

Stile di citazione Chicago

Meiry Fitrianingsih, Hobri, e Arif Fatahillah. Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Antara Siswa Yang Diajar Menggunakan Metode Accelerated Teaching Dan Siswa Yang Diajar Menggunakan Metode Ekspositori Pada Sub Pokok Bahasan Luas Permukaan Kerucut Di Kelas IX SMP Negeri 11 Jember Tahun Ajaran 2014/2015. UNEJ, 2016.

Citazione MLA

Meiry Fitrianingsih, et al. Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Antara Siswa Yang Diajar Menggunakan Metode Accelerated Teaching Dan Siswa Yang Diajar Menggunakan Metode Ekspositori Pada Sub Pokok Bahasan Luas Permukaan Kerucut Di Kelas IX SMP Negeri 11 Jember Tahun Ajaran 2014/2015. UNEJ, 2016.

Attenzione: Queste citazioni potrebbero non essere precise al 100%.