Meiry Fitrianingsih, Hobri, & Arif Fatahillah. (2016). Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Antara Siswa yang Diajar Menggunakan Metode Accelerated Teaching dan Siswa yang Diajar Menggunakan Metode Ekspositori pada Sub Pokok Bahasan Luas Permukaan Kerucut di Kelas IX SMP Negeri 11 Jember Tahun Ajaran 2014/2015. UNEJ.
Chicago Style (17th ed.) CitationMeiry Fitrianingsih, Hobri, and Arif Fatahillah. Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Antara Siswa Yang Diajar Menggunakan Metode Accelerated Teaching Dan Siswa Yang Diajar Menggunakan Metode Ekspositori Pada Sub Pokok Bahasan Luas Permukaan Kerucut Di Kelas IX SMP Negeri 11 Jember Tahun Ajaran 2014/2015. UNEJ, 2016.
MLA (8th ed.) CitationMeiry Fitrianingsih, et al. Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Antara Siswa Yang Diajar Menggunakan Metode Accelerated Teaching Dan Siswa Yang Diajar Menggunakan Metode Ekspositori Pada Sub Pokok Bahasan Luas Permukaan Kerucut Di Kelas IX SMP Negeri 11 Jember Tahun Ajaran 2014/2015. UNEJ, 2016.