Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Antara Siswa yang Diajar Menggunakan Metode Accelerated Teaching dan Siswa yang Diajar Menggunakan Metode Ekspositori pada Sub Pokok Bahasan Luas Permukaan Kerucut di Kelas IX SMP Negeri 11 Jember Tahun Ajaran 2014/2015
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kemampuan berpikir kreatif matematika siswa yang diajar menggunakan metode Accelerated Teaching dan siswa yang diajar menggunakan metode ekspositori. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas IX SMP Negeri 11 jember. Subjek penelitian ini ad...
Saved in:
Main Authors: | Meiry Fitrianingsih (Author), Hobri (Contributor), Arif Fatahillah (Contributor) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2016-08-09T02:02:27Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR ANTARA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN METODE EKSPOSITORI DENGAN METODE PENEMUAN POKOK BAHASAN LUAS SELIMUT DAN VOLUME TABUNG, KERUCUT DAN BOLA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP NEGERI 1 ARJASA TAHUN AJARAN 2006 / 2007
by: Khoironisyah, Arlina
Published: (2016) -
Perbedaan Hasil Belajar Kemampuan Berbicara antara yang Diajar melalui Metode Theatre Games dengan yang Diajar melalui Metode Ceramah Pada Siswa Kelas V Semester II SD Muhammadiyah 01 Jember
by: Eko Wahyu Susilo, Susilo, et al.
Published: (2015) -
Perbandingan Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Antara Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Student Facilitator And Explaining (SFAE) dan Ekspositori di Kelas VIII MTs Negeri Jember 1
by: Ayu Zulfiah Hasan, et al.
Published: (2016) -
Perbandingan hasil belajar matematika pokok bahasan fungsi antara siswa yang diajar menggunakan media peta konsep dengan siswa yang diajar tanpa menggunakan media peta konsep di Kelas XI IPA semester genap SMA Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2006/2007
by: YUNITA, Ira Fitri
Published: (2016) -
STUDI KOMPARATIF HASIL BELAJAR FISIKA ANTARA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MOODUL DENGAN SlSWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMEN DISERTAI LEMBAR KERJA SlSWA TAK BERSTRUKTUR (STUDI PADA SISWA KELAS 1 SEMESTER Il SLTPN 4 BONDOWOSO TAHUN PELAJARAN 2002/2003 UNTUK POKOK BAHASAN SUHU)
by: RITA MUSYAFITRI
Published: (2015)