Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Antara Siswa yang Diajar Menggunakan Metode Accelerated Teaching dan Siswa yang Diajar Menggunakan Metode Ekspositori pada Sub Pokok Bahasan Luas Permukaan Kerucut di Kelas IX SMP Negeri 11 Jember Tahun Ajaran 2014/2015
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kemampuan berpikir kreatif matematika siswa yang diajar menggunakan metode Accelerated Teaching dan siswa yang diajar menggunakan metode ekspositori. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas IX SMP Negeri 11 jember. Subjek penelitian ini ad...
Salvato in:
Autori principali: | , , |
---|---|
Natura: | Academic Paper |
Pubblicazione: |
UNEJ,
2016-08-09T02:02:27Z.
|
Soggetti: | |
Accesso online: | Get Fulltext |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !
|
Accesso online
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Collocazione: |
A1234.567 |
---|---|
Copia 1 | Disponibile |